English English Indonesian Indonesian
oleh

Calon Ketua IMM Palopo Dituntut Kembangkan Kaderisasi ke Semua Kampus

FAJAR, PALOPO – Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Palopo, HM Ishaq Iskandar, mewakili Wali Kota Palopo menghadiri Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke-31 di Kota Palopo, Kamis, 16 Maret 2023.

Dalam kesempatan itu, Ishaq Iskandar, menyatakan bahwa Musyawarah Cabang ke-31 IMM merupakan kegiatan yang positif dan diharapkan dapat berlangsung dengan baik. Ia berharap bahwa muscab IMM dapat menghasilkan sejumlah keputusan, agenda, atau rekomendasi yang berguna untuk kepentingan organisasi IMM dan masyarakat Kota Palopo.

Ia juga menekankan pentingnya dukungan dari pihak, termasuk dukungan dari kader IMM, dalam mewujudkan potensi Kota Palopo sebagai kota yang menarik untuk usaha perdagangan, wisata, pendidikan, dan potensi lainnya.

Ketua Panitia Muscab IMM Palopo, Muhammad Arkam, berharap agar pemimpin yang akan datang dapat melihat potensi dari kader IMM Palopo yang berasal dari berbagai perguruan tinggi, bukan hanya dari perguruan tinggi Muhammadiyah saja.

Arkam juga berharap agar pemimpin IMM dapat merangkul semua kader IMM di Kota Palopo dan mampu melahirkan persyarikatan, kader, dan kader bangsa. (shd/*)

News Feed