English English Indonesian Indonesian
oleh

People and Process Director KALLA Terpilih Sebagai 40 Under 40 Asia HR Leader 2022

“Saat ini kami memiliki lebih dari 4.000 karyawan. Sebanyak 80 persen di antara mereka adalah milenial dan gen Z. Oleh karena itu, kami telah melakukan proses transformasi dalam beberapa tahun ini mulai dari digitalisasi, memperkuat budaya perusahaan, meningkatkan talent management, membuat sistem reward dan performance yang lebih baik sejak karyawan masuk hingga pensiun telah menunjukkan dampak yang sangat signifikan. Baik secara kenaikan performance bisnis maupun dalam engagement survey karyawan,” imbuhnya.

Penghargaan ini sekaligus melengkapi penghargaan lainnya di bidang SDM untuk Kalla. Yaitu Best Leadership Development dalam ajang Workplace of the Year 2022 yang diselenggarakan oleh engage rockets, dan juga Best Companies in Creating Leaders from within 2022, yang diselenggarakan oleh SWA.

Seleksi 40 Under 40 Asia HR Leader 2022 sendiri telah dimulai sejak Agustus 2022 dengan total pendaftar mencapai 250 HR Leaders dengan usia maksimal 39 tahun dari berbagai negara di Asia Tenggara. Setelah melalui penjurian yang ketat dan penilaian kepemimpinan oleh Mercer, telah terpilih 40 pemenang yang berasal dari berbagai negara seperti Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Vietnam.

Tidak hanya Disa Rizky Novianty. Sejumlah HR Leaders ternama di Indonesia juga masuk sebagai pemenang. Antara lain Suryo Sasono Senior Vice President of Talent Bukalapak; Stavia Dexterina Head HR Nokia Indonesia; Ayu Anditry Carmina Head of People Bukuwarung; Khairul Afif Zainuddin Talent Management and OD Pertamina; Angelina Siahaan Head HR Lion Parcel; Melissa Weng Head HR Traveloka; dan beberapa HR Leaders dari perusahaan Indonesia lainnya. (ams)

News Feed