English English Indonesian Indonesian
oleh

PSI Selayar Pastikan Keterwakilan Perempuan Dikepengurusan, Affandy: Mesin Partai Makin Kuat

FAJAR, SELAYAR-Sejumlah ‘pendekar’ wanita pilihan dipastikan mengisi struktur Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Selayar.

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Selayar, Fadly Syarif memastikan hampir seperdua struktur kepengurusan Partai, diisi oleh keterwakilan suara perempuan.

Posisi sekretaris umum diisi dan ditempati oleh Nur Idayanti. Sementara wakil sekretaris, diisi Andi Arwina Puspita.
Bendahara, ditempati, Erna. Untuk posisi wakil ketua diisi oleh wajah lama, asal Pulau Kalao toa, Kecamatan Pasilambena, Subartono.

“Kami baru saja melengkapi struktur kepengurusan tingkat kabupaten dan merestrukturisasi beberapa nama pengurus yang dinilai tak lagi mampu menjalankan tugas serta kewajibannya sebagai pengurus harian partai,” jelasnya, Selasa, 25 Oktober.

Ketua DPW PSI Sulsel, Affandy Agusman Aris mengatakan, dengan terbentuknya DPD PSI Kab Kepulauan Selayar, mesin PSI di Sulawesi Selatan semakin kuat menuju Pemilu 2024. “PSI di Selayar sangat potensi untuk dapat kursi di DPRD,” ujarnya.

Menurutnya, setiap kursi yang dihasilkan pada Pemilu 2024, PSI bisa mengusung calon bupati dengan tanpa mahar. “Begitu juga anggota DPRD terpilih tidak ada pemotongan kontribusi untuk partai, sehingga anggota DPRD terpilih bisa fokus bekerja mengkritisi pemerintah dan tidak korupsi,” jelas politikus yang bergelar doktor ini. (*/ham)

News Feed