English English Indonesian Indonesian
oleh

Badminton Raja Pindah Competition Sukses Digelar

“Kompetisi yang lebih besar sudah kita rencanakan Oktober nanti. Kita harap lebih banyak PB yang berprestasi. Ini kesempatan kita mendorong perkembangan olahraga bulutangkis di Sulsel, khususnya Makassar,” imbuh Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel yang baru saja dilantik ini.

Sebanyak 64 pasangan tim yang berpartisipasi merupakan perwakilan dari sepuluh PB di bawah naungan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Makassar.

Beberapa diantaranya seperti PB Laston, PB Karantina, PB Raja Pindah sendiri dan sebagainya. Semua pasangan tim bertanding dalam format pertadingan menggunakan sistem gugur.

Adapun kompetisi ini berlangsung sejak 11-13 Juni kemarin, ditutup dengan partai final yang berhasil dimenangkan pasangan Nas/Bahar.

Keduanya mengaku senang, sebagai pecinta olahraga bulutangkis di Makassar mereka sangat mengapresiasi kompetisi yang bisa jadi penunjang bakat serta prestasi mereka.

“Kami berterima kasih khususnya kepada Raja Pindah dan Pak Arief yang sudah menyelenggarakan kompetisi ini. Semoga kedepan bisa digelar lagi,” ucapnya.(maj)

News Feed