English English Indonesian Indonesian
oleh

Ekspo Properti REI Target Rp100 M, Ini Strateginya

MAKASSAR, FAJAR — Satu pekan jelang event Ekspo Properti Real Estate Indonesia (REI) 2022 bekerja sama dengan Debindo. Laksanakan technical meeting di Upnormal Jalan Boto Lempangan, Rabu, 25 Mei.

Diketahui event tersebut akan dilaksanakan di Mall Ratu Indah, pada 1-5 Juni mendatang.

Ketua DPD REI Sulsel M Sadiq menuturkan melihat antusias masyarakat pasca pandemi untuk sektor properti meningkatkan. Pihaknya terus berkomitemen untuk melakukan Ekspo.

“Setelah pandemi melandai kita melihat ternyata sektor properti masih membutuhkan pameran langsung,” ujarnya.

Ia mengatakan ekspo kali ini dilakukan berkolaborasi dengan Debindo. Diman kerja sama tersebut sudah lama terjalin dan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan.

“REI Sulsel dan Debindo itu sudah 27 tahun selalu melakukan pameran bersama. Jadi ini pameran yang ke 27,” terangnya.

Ia juga berharap pelaksanaan pameran ini bisa terus menunjukkan perkembangan yang signifikan. Melihat pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik.

“Karena pameran sebelumnya yang kita laksanakan capaiannya diluar ekspetasi kami. Karena lewat dari apa yang kami targetkan, untuk Ekspo ini kita memasang target pembukuan Rp100 miliar,” tuturnya.

Ia mengatakan ada beberapa pihak yang dibatkan dalam pameran ini. “Kita libatkan developer, perbankan, stake holder properti seperti bahan bangunan, penggadaian, dan pabrikan,” terangnya.

Project Manager Ekspo REI Robby Engel menuturkan pihaknya senantiasa melakukan kerja sama dengan REI Sulsel dan ini adalah Ekspo REI yang ke 27 tahun bekerja sama dengan pihaknya.

News Feed