English English Indonesian Indonesian
oleh

Lakalantas, Dua Mahasiswi Tewas

Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Nawir mengatakan, kecelakaan terjadi saat dua kendaraan melaju kencang dari arah berlawanan. Sehingga lepas kendali dari masing-masing pengemudi.”Dia berlawanan arah. Kencang jadi hilang kendali. Mobilnya dari arah selatan, ini dua korban dari arah utara,” ujarnya.

Lebih lanjut Nawir mengatakan, jenazah sudah dievakuasi dan sopir pick up tengah diperiksa. ”Sudah ada tindakan yang dilakukan di TKP tadi,” lanjutnya.Sementara berdasarkan keterangan saksi, Hera (26) mengatakan, dirinya mendengar suara keras seperti benturan. Dia dan beberapa warga kemudian berhamburan lari ke luar menuju sumber suara.

“Iya, ada bunyi keras kayak benturan. Lari ma keluar, ternyata kecelakaan. Itu korban langsung tidak goyang,” bebernya. Begitu juga kata Rasmawati (39). ”Itu mobil pick up mau lambung mobil di depannya. Tapi begitu mi, na tabrak orang,” kata Rasma.Kecelakaan ini juga menelan korban luka-luka lain yang merupakan penumpang mobil pick up, yaitu Syamsul (23) dan Bahtiar (30). Keduanya langsung dilarikan ke RS Lasinrang, Pinrang, untuk mendapatkan perawatan medis. (wid/*)

News Feed