English English Indonesian Indonesian
oleh

IOH Integrasi Jaringan di 300 Titik Pusat Keramaian

“Berbekal pengalaman di masa Ramadan dan Lebaran tahun sebelumnya, IOH
mengantisipasi peningkatan traffic data tertinggi di Botabek, Jawa Barat, Jawa
Tengah, dan Jawa Timur,” jelasnya.

Director and Chief Regulatory Officer IOH, Muhammad Danny Buldansyah menuturkan, untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menikmati masa libur Lebaran, pihaknya melakukan optimalisasi jaringan pada 300 titik pusat keramaian.

“Seperti destinasi wisata, pusat perbelanjaan, masjid, tempat peristirahatan, bandara, stasiun, terminal, dan pelabuhan,” tuturnya.

Sebagai upaya mengantisipasi mobilitas pelanggan ke kampung halaman, pihaknya juga melakukan optimalisasi jaringan di beberapa rute mudik, seperti antara Jakarta dan Surabaya. Dengan jaringan IOH yang terintegrasi, pelanggan IM3 maupun Tri akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik.

Komitmen memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan, khususnya di masa libur Lebaran tahun ini. Semakin diperkuat dengan diaktifkannya command center fisik terpusat sejak H-3 Lebaran.

“Dengan dukungan lebih dari 2.000 petugas teknis yang bersiaga sepanjang waktu, tim IOH Network Operation Center (INOC) dan IOH Service Operation Center (ISOC) akan memantau ketersediaan dan kualitas jaringan secara nasional selama 24/7,” terangnya.

Layanan pelanggan melalui berbagai saluran juga disiagakan untuk memberikan dukungan atas kendala yang mungkin dialami pelanggan selama masa liburan. “Prioritas utama kami adalah memaksimalkan pengalaman pelanggan,” ucapnya.

News Feed