English English Indonesian Indonesian
oleh

OTC Makassar Buka Bersama Ratusan Anak Panti Asuhan

FAJAR, MAKASSAR – Indahnya berbagai di bulan Ramadan turut dilakukan komunitas One Team Community (OTC) Makassar lewat acara buka puasa bersama ratusan anak dari berbagai panti asuhan. Komunitas sepeda balap ini tak ingin ketinggalan meraih berkah Ramadan.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Fadli Tabanal mengatakan sedikitnya ada lebih 200 anak dari lima panti asuhan yang ikut berpartisipasi.

Mereka tidak hanya dipanggil untuk sama-sama menikmati hidangan berbuka puasa, tetapi juga mendapatkan santunan berupa paket Ramadan dan uang saku.

“Kita bersyukur bisa menyelenggarakan kegiatan ini. Berharap apa yang kita berikat bisa memberikan nikmat kepada mereka dan berkah untuk kita,” ujarnya, dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung Runtono, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Sabtu, 16 April.

Pada kesempatan yang sama, Ketua OTC Makassar, Ricky Wizzar menyampaikan, komunitas yang dipimpinnya bukan sekedar kelompok pecinta olahraga sepeda balap semata. Lebih dari itu, komunitas ini juga bergerak di bidang sosial.

“Kami memang banyak terlibat di berbagai kegiatan sosial. Karena kan komunitas ini majemuk, semua yang tergabung di dalamnya dari berbagai latar belakang sosial, tidak hanya mencintai sepeda tapi juga menjunjung tinggi nilai kebersamaan,” ujarnya.

Kegiata buka puasa bersama dan menyantuni anak-anak panti asuhan yang digelarnya, kata Ricky, merupakan bagian dari kegiatan sosial yang sudah sepatutnya OTC Makassar lakukan.

Melalui donasi yang dikumpulkan dari para anggota, kegiatan tersebut berhasil membuat ratusan anak-anak panti asuhan senang dan bergembira.

News Feed