English English Indonesian Indonesian
oleh

Hyundai Creta Semakin Diminati

FAJAR, MAKASSAR — Hyundai Creta semakin diminati masyarakat di Sulsel. CEO Hyundai Gowa, Damoza mengatakan, Hyundai Creta merupakan produk pertama dari Hyundai yang diperkenalkan tahun ini.

Februari ini, PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) menyerahkan 207 unit kepada pelanggan.

“Hyundai Creta tersedia di dua cabang, yaitu Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai City Store Mal Nipah sejak akhir Januari,” ucap CEO Hyundai Gowa, Damoza, Selasa, 1 Februari.

“Hyundai Creta juga ready stok di cabang-cabang Hyundai Gowa khususnya di Makassar, sehingga pelanggan dapat segera membawa pulang Hyundai Creta yang telah dipilih,” sambungnya.

Branch Manager Hyundai Gowa, Budiamin memaparkan, Hyundai Creta merupakan model pertama yang diproduksi di Indonesia. Didesain spesial untuk pelanggan yang selalu jeli melihat sisi terbaik dari segala tantangan.

“Berbekal mesin Smartstream G1.5 Gasoline dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memeberikan performa tangguh, responsif dan efisien dalam berkendara,” terangnya.

Ia juga mengatakan, Hyundai Creta memiliki empat drive mode yaitu eco, comfort, smart, dan sport yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. (sae)

News Feed