English English Indonesian Indonesian
oleh

Dahulu Repot, Sekarang Semua Urusan Ada di BRImo

FAJAR, MAKASSAR — Era digital yang serba cepat ini, kemudahan akses terhadap layanan keuangan menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat modern. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan solusi lengkap melalui aplikasi BRImo, yang kian hari kian mempermudah segala bentuk transaksi keuangan masyarakat Indonesia.

Mulai dari pembayaran listrik, iuran BPJS, cicilan kendaraan, kartu kredit, PDAM, TV kabel, PBB, hingga pajak kendaraan bermotor, kini semuanya bisa dilakukan dengan cepat dan praktis melalui BRImo. Bahkan, untuk kebutuhan perjalanan, aplikasi ini juga telah mendukung pembelian tiket kapal laut, kereta api, kereta cepat Whoosh, hingga pesawat terbang.

Salah satu pengguna aktif BRImo adalah Ramzi, seorang karyawan swasta asal Makassar yang kerap mendapatkan penugasan ke berbagai daerah di Indonesia. Ramzi mengaku sangat terbantu dengan hadirnya BRImo yang menyatukan berbagai layanan transaksi ke dalam satu aplikasi.

Dahulu dia harus buka banyak aplikasi untuk bayar tagihan. Ada aplikasi khusus untuk listrik, lain lagi buat cicilan motor, belum lagi kalau mau beli tiket pesawat. Kadang sampai lupa bayar karena terlalu ribet.

“Sekarang semua sudah bisa dari BRImo. Tinggal buka satu aplikasi, semuanya beres dalam beberapa menit,” ujar Ramzi sambil tersenyum, Minggu, 13 April 2025.

Ramzi menyebutkan bahwa mobilitas tinggi yang ia jalani menuntut segalanya harus serba efisien. Setiap waktu dan kesempatan sangat berharga. Oleh karena itu, solusi digital seperti BRImo bukan hanya mempermudah hidup, tetapi juga memberikan ketenangan dan kontrol lebih atas urusan finansial.

News Feed