Operation Director Tridaya Prisma Motor, Permana Razzy, optimis bahwa penjualan Tiggo Cross bisa mencapai 25 unit per bulan. Strategi pemasaran akan dikemas dengan berbagai program menarik, termasuk paket kredit dengan DP rendah serta cicilan ringan.
“Apalagi kami sudah bekerja sama dengan berbagai lembaga pembiayaan atau leasing, sehingga semakin memudahkan pelanggan untuk memiliki Tiggo Cross,” kata Permana.
Wilayah pemasaran Tiggo Cross juga akan difokuskan di beberapa daerah potensial, termasuk pinggiran Makassar, yang memiliki segmen pasar cukup besar, terutama di kalangan profesional muda seperti dokter dan eksekutif.
Owner Cherindo Cabang Chery Veteran, Jacson Unggul, memaparkan, Makassar merupakan pasar yang sangat menjanjikan bagi Tiggo Cross. Ia menyebut bahwa potensi pasar SUV di kota tersebut masih sangat luas dan terus berkembang.
“Kami melihat Tiggo Cross sebagai sesuatu yang ‘amazing’. Desainnya yang modern dan fitur-fiturnya yang lengkap sangat cocok untuk konsumen di Makassar yang menginginkan kendaraan stylish dan bertenaga,” ujarnya.
Dalam upaya meningkatkan daya tarik produk, Chery juga aktif menggelar berbagai kegiatan promosi seperti event test drive, pameran otomotif, serta program trade-in untuk menarik pelanggan baru dan loyalis merek Chery.
Selain itu, Chery juga memastikan layanan purna jual yang prima dengan menyediakan suku cadang asli dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.
Dengan berbagai strategi yang diterapkan, Chery optimis bahwa Tiggo Cross dapat menjadi salah satu pilihan SUV terbaik bagi konsumen Indonesia.