English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil Lengkap Liga Top Eropa: Bayern, PSG Pesta Gol, MU Tumbang, Arsenal vs Liverpool dan Inter vs Juventus Imbang

FAJAR, LONDON–Chelsea, Bayern Munchen, dan PSG berhasil mencatatkan kemenangan dalam pertandingan liga mereka pada Minggu malam dan Senin dini hari tadi.

Chelsea yang menjamu Newcastle United di Stamford Bridge menang tipis 2-1.Dua gol Chelsea dicetak  Nicolas Jacksen dan Cole Palmer di menit ke-18 dan 47. Sementara gol hiburan tim tamu dicetak Alexander Isak di menit ke-32.

Di Bundesliga Jerman, Bayern Munchen berpesta gol di kandang Bochum. Bayern menang 5-0 lewat gol Michael Olise (16″), Jamal Musiala (26′), Harry Kane (57′), Leroy Sane (65′), dan Kingsley Coman (71′).

PSG juga menang besar melawan musuh bebuyutannya Marseille di Ligue 1 Prancis. PSG menang 3-0 melalui gol Joao Neves, Bradley Barcola, dan bunuh diri Leonardo Balerdi di babak pertama.

Sementara itu, Manchester United kalah dramatis 1-2 di markas West Ham United. Penalti Jarred Bowen di menit ke-90+2 memastikan kemenangan tuan rumah setelah sebelumnya gol Crysencio Summerville di menit ke-74 dibalas Casemiro pada menit ke-81.

Kekalahan juga dialami Atletico Madrid di La Liga. Gol bunuh diri Jose Gimenez di menit ke-4 memastikan Atletico Madrid takluk 0-1 di markas Real Betis.

Sementara bigmatch Arsenal dan Liverpool berakhir imbang 2-2. Arsenal dua kali memimpin lewat gol Bukayo Saka di menit ke-9 dan Mikel Merino di menit ke-43. yang dibalas Virgil Van Dijk pada menit ke-18 dan Mohamed Salah pada menit ke-81.

Derbi Italia antara Inter Milan dan Juventus di San Siro juga berakhir seri. Inter membuka skor di menit ke-15 lewat penalti Piotr Zielinski yang dibalas Dusan Vlahovic pada menit ke-20.

Si Nyonya Tua berbalik memimpin di menit ke-26 melalui gol Timothy Weah. Tapi Nerazzurri dengan cepat bisa membalik keadaan lewat gol Henrikh Mkhitaryan di menit ke-35 dan penalti kedua Zielinski pada menit ke-37.

Skor menjadi 4-2 di menit ke-53 berkat gol Denzel Dumfries. Namun Juventus tak mau mengalah. Pemain pengganti, Kenan Yildiz berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4 dengan dua golnya di menit ke-71 dan 82.

Berikut hasil Premier League, Serie A, La Liga, Bundesliga, dan Ligue 1 Minggu malam hingga Senin dini hari tadi:

Premier League

Chelsea 2-1 Newcastle

Crystal Palace 1-0 Tottenham

West Ham 2-1 Manchester United

Arsenal 2-2 Liverpool

Serie A

Parma 1-1 Empoli

Lazio 3-0 Genoa

Monza 2-2 Venezia

Inter Milan 4-4 Juventus

Fiorentina 5-1 AS Roma

La Liga

Leganes 3-0 Celta Vigo

Getafe 1-1 Valencia

Real Betis 1-0 Atletico Madrid

Real Sociedad 0-2 Osasuna

Bundesliga

Bochum 0-5 Bayern Munchen

Union Berlin 1-1 Eintracht Frankfurt

Heidenheim 0-0 Hoffenheim

Ligue 1

Lens 0-2 Lille

Lyon 2-2 Auxerre

Montpellier 0-3 Toulouse

Nice 2-1 Monaco

Strasbourg 3-1 Nantes

Marseille 0-3 PSG

News Feed