English English Indonesian Indonesian
oleh

MULIA Paparkan Visi-Misi Makassar Unggul, Inklusif, dan Berkelanjutan

FAJAR, MAKASSAR – Pasangan Calwalkot-Cawawalkot Makassar Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA) menyampaikan tekadnya untuk membangun Kota Makassar.

Pasangan ini mengusung tagline “Mulia Warganya, Mulia Kotanya”. Tagline ini bukan sekadar slogan, tetapi merupakan gambaran mimpi bersama yang coba diwujudkan melalui visi Makassar Unggul, Inklusif, Aman dan Berkelanjutan.

Munafri Arifuddin menyampaikan, pihaknya berupaya untuk mewujudkan Makassar maju, sebagai daerah terbaik dalam hal inovasi, efisiensi pelayanan publik, dan warganya memiliki kualitas hidup yang makmur dan sejahtera.

“Pasangan MULIA akan mendorong Makassar sebagai Kota inklusif, semua kelompok dan lapisan masyarakat bisa merasakan manfaat pembangunan di Kota Makassar,” paparnya dalam debat kandidat, di Hotel Dalton, Sabtu 26 Oktober.

Lebih lanjut dia mengatakan, pasangan MULIA akan mendorong Makassar menjadi Kota Aman, dimana tercipta lingkungan yang nyaman bagi semua, tingkat kriminalitas tidak lagi terjadi, hingga peningkatan kualitas layanan darurat dan keselamatan publik.

“Terakhir, kami pasangan MULIA akan mendorong terciptanya Makassar yang Berkelanjutan, dimana segala prinsip pembangunan berkelanjutan akan diterapkan di segala sektor,” jelas Appi disambut applaus.

Untuk mewujudkan Visi tersebut, maka pasangan MULIA, membawa 7 misi. Pertama, meningkatkan daya saing ekonomi daerah, penciptaan lapangan kerjadan kesejahteraan masyarakat, terkhusus masyarakat pesisir dan pulau.

Kedua, meningkatkan kualitas layanan dasar bidang pendidikan dan kesehatan secara merata. Ketiga, Mewujudkan pembangunan infrastruktur dan tata ruang Kota yang berkeadilan dan ramah lingkungan.

News Feed