English English Indonesian Indonesian
oleh

Fakta di Lapangan, Warga Lebih Menginginkan Hati Damai Pimpin Gowa

GOWA, FAJAR — Tersisa sekitar satu bulan jelang pencoblosan Pilkada Gowa 27 November 2024, tanda-tanda kemenangan makin berpihak ke pasangan nomor urut 2, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Tanda-tanda ini nampak dari antusias dukungan lintas elemen dan komunitas rakyat ke pasangan yang bertagline “Gowa Lebih Maju dan Berkelanjutan” itu. Baik di perkotaan maupun di pelosok, mendambakan Hati Damai terpilih memimpin Gowa lima tahun ke depan.

Selain itu, di setiap kunjungan sosialisasi dan silaturahmi Husniah dan Darmawangsyah, tokoh masyarakat dan warga secara sukarela datang memberi dukungan, sekaligus berikrar untuk memenangkan pasangan yang dinilai konsisten tidak menjelek-jelekkan pasangan lain.

Dukungan koalisi rakyat yang lebih berpihak ke Hati Damai, juga diperkuat dengan menyatunya sejumlah tokoh berpengaruh di Gowa. Mulai tokoh agama, tokoh politik, tokoh pendidikan, tokoh pemuda, tokoh perempuan, hingga tokoh masyarakat.

Rata-rata memberikan dukungan dengan alasan, pasangan Hati Damai paling layak memimpin Gowa. Mereka sangat percaya, duet ini mampu merealisasikan visi-misinya. Begitupun komitmen melanjutkan berbagai program dan pembangunan yang telah berjalan di bawah kepemimpinan Adnan-Kio.

Bukan hanya itu, Hati Damai juga adalah pasangan yang sejalan dengan Presiden RI Prabowo Subianto. Termasuk sejalan dengan pemerintahan kabupaten yang saat ini dipimpin Adnan Purichta Ichsan dan Karaeng Kio.

Ketua Tim Bersama Hati Damai, Rahmansyah mengakui, dukungan lintas elemen dan komunitas memang sangat terasa, baik saat Husniah dan Darmawangsyah memutuskan maju berpasangan, maupun ketika intens menyosialisasikan visi-misinya ke masyarakat.

News Feed