English English Indonesian Indonesian
oleh

Bergabung di Komisi III DPR RI, Andi Muzakkir Aqil Ucap Syukur

MAKASSAR, FAJAR — Anggota DPR RI Periode 2024-2029, Andi Muzakkir Aqil, mengungkapkan rasa syukurnya usai ditetapkan sebagai bagian dari Komisi III DPR RI di Jakarta, Rabu, (23/10/2024).

Muzakkir menuturkan bahwa dukungan besar dari warga Sulawesi Selatan (Sulsel) telah memberinya kepercayaan dengan segenap hati akan dibayar dengan kinerja yang maksimal di DPR.

Selain itu, dirinya turut ditetapkan sebagai anggota Badan Anggaran DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat.

“Banyak terima kasih tentunya kepada warga Sulsel, khususnya di dapil 2 yang telah memberi amanah dan kepercayaan,” ujarnya saat dihubungi via telepon.

Ke depannya, lanjut Muzakkir, ia berkomitmen menjalankan tugas dan fungsinya semaksimal mungkin.

“Insyaallah kami di legislatif, di komisi III akan menjalankan tugas dan  fungsi dengan sebaik-baiknya, mohon dukungan dan doanya,” ujar putra kelahiran Pare Pare, Sulsel tersebut.

Diketahui Komisi III DPR RI yang saat ini dijabat Muzakkir mempunyai lingkup tugas di bidang hukum, hak asasi manusia, dan keamanan.

Adapun mitra kerja Komisi III DPR RI meliputi Kejaksaan Agung, Kepolisian Negara Republik Indonesia, Komisi Pemberantasan Korupsi, Sekretariat Mahkamah Agung, Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi, Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan, serta Badan Narkotika Nasional. (rls)

News Feed