English English Indonesian Indonesian
oleh

Dipanggil Klarifikasi, Ketua OKK Demokrat Jeneponto Tegaskan Tak Hengkang

FAJAR, MAKASSAR-Pengurus DPD Demokrat Sulsel memanggil Muhamad Islam Iskandar untuk klarifikasi langsung soal kabar yang beredar soal isu akan pindah partai di Kantor DPD Demokrat Sulsel, Jl Mirah Seruni, Kamis, 2 Maret. Dalam klasifikasi itu Islam Iskandar menegaskan tidak akan pindah partai. “Bahkan berniat sedikit pun tidak akan berpindah partai,” ujar Islam Iskandar di hadapan Sekretaris DPD Haidar Majid.

“Jadi kabar itu sama sekali tidak benar. Saat dikonfirmasi, kami lagi rapat kecil-kecilan jadi tidak sempat memberi klarifikasi saat dihubungi media,” tambah anggota DPRD Jeneponto ini.

Khusus Pilkada, Ketua OKK DPC Demokrat Jeneponto ini menjelaskan Pilkada masih lama. Dia pun mengaku tak pernah mengaku akan maju di Pilkada Jeneponto. Apalagi disebut akan pindah ke Gerindra. “Berkomunikasi dengan pengurus partai Gerindra juga tidak pernah, apalagi mau masuk caleg di Gerindra,” tegasnya.

Sekretaris DPD Demokrat Sulsel Haidar Majid menambahkan pihaknya juga mendengar isu ini jauh hari sebelumnya. Hanya saja, dia tak percaya jika Islam akan hengkang.

“Islam sudah terdaftar sebagai bacaleg, makanya saya sama sekali tidak pernah berfikir Pak Islam akan mengambil langkah begitu (pindah partai). Saya tahu beliau loyal. Dan saya tahu bagaimana beliau bekerja keras agar partai ini bisa eksis di Jeneponto,” ujar anggota DPRD Sulsel ini.

Haidar menduga masalah ini dimanfaatkan pihak yang tak bertanggungjawab untuk kepentingan lebih besar. Apalagi persaingan ketat di Pilkada Jeneponto mendatang setelah bupati dua periode. “Mungkin melihat pak Islam ini punya potensi, makanya dilakukan segala cara,” katanya. (rul/*)

News Feed