English English Indonesian Indonesian
oleh

Hati Damai Siap Wujudkan Gowa Digital, Janji Internet untuk Semua Desa

Selain infrastruktur internet, pasangan Hati Damai juga mengusung sembilan program unggulan lainnya, mulai dari sektor pertanian, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan sosial, bantuan untuk UMKM, pemberdayaan perempuan dan anak muda, pelestarian adat istiadat, serta penyelenggaraan pemerintahan yang efektif dan efisien. Digitalisasi, menurut Darmawangsyah, akan menjadi jembatan menuju kemajuan di berbagai bidang tersebut.

Pasangan Husniah – Darmawangsyah terlihat semakin solid dan kompak jelang pencoblosan. Keduanya menebarkan keyakinan bahwa visi mereka untuk Gowa yang lebih maju dan berkelanjutan bukan sekadar mimpi, melainkan rencana yang matang dan bisa diwujudkan.

Di penghujung pertemuan, Husniah Talenrang mengajak warga untuk memilih kandidat yang programnya nyata untuk kebutuhan rakyat. “Mari bersama-sama wujudkan harapan kita. Dukungan Anda pada nomor urut 02 di Pilkada 27 November nanti sangat berarti bagi masa depan Gowa,” katanya penuh optimisme.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya Syamsir Mallagani Dg Naba, Syarif Dg Sibali, Arsyad Dg Nompo, Arifin Dg Siama, Maslim Dg Gau, Fajar, serta tokoh masyarakat, agama, dan pemuda lainnya di Desa Manuju dan Desa Tassese. (*)

News Feed