English English Indonesian Indonesian
oleh

Olimpiade Kalla dan Kalla Got Talent Semarakkan HUT ke-72 KALLA

FAJAR ,MAKASSAR– Perayaan HUT ke-72 KALLA semakin meriah dengan digelarnya Olimpiade Kalla dan Kalla Got Talent. Ratusan Insan Kalla, sebutan bagi karyawan KALLA, berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga dan pertunjukan bakat yang memupuk semangat kebersamaan, kompetisi sehat, dan rasa bangga terhadap perjalanan perusahaan yang telah berusia 72 tahun.

Ketua Panitia HUT ke-72 KALLA, Mifta Farid S Putra, menyampaikan bahwa penyelenggaraan Olimpiade Kalla ini bertujuan untuk menyatukan seluruh Insan Kalla dalam kegiatan yang positif. “Olahraga dan komunitas menjadi sarana penting untuk membangun jiwa kompetitif. Dengan tubuh yang sehat, produktivitas kerja meningkat, sejalan dengan semangat well-being yang terus kami terapkan di KALLA,” ujar Mifta, Kamis, 17 Oktober 2024.

Tahun ini, Olimpiade Kalla menghadirkan cabang olahraga yang bervariasi, termasuk tenis meja, e-sport, futsal, badminton, tenis lapangan, dan bola basket. Selain itu, cabang olahraga baru seperti voli dan sepak bola turut menambah kemeriahan dan memperkuat ikatan antar karyawan. Kompetisi berlangsung dari 11 September hingga 13 Oktober 2024, dengan partisipasi sekitar 1.436 atlet dari berbagai unit bisnis KALLA yang menjunjung tinggi sportivitas.

“Semoga Olimpiade Kalla ini menjadikan Insan Kalla lebih kompak dan sehat. Kami berharap setiap karyawan selalu antusias mengikuti kegiatan ini, serta mendukung tim unit bisnis mereka dalam setiap pertandingan. Ini semua untuk mempererat hubungan di antara kita,” tambah Mifta.

News Feed