English English Indonesian Indonesian
oleh

Manchester United Bisa Pecat Erik ten Hag Akhir Pekan Ini

FAJAR, MANCHESTER–Manchester United berada di peringkat ke-14 Liga Primer pada “jeda” internasional Oktober, dan seruan agar Erik ten Hag dipecat terus menguat dari para pendukung setia Old Trafford.

Meskipun awal musim yang buruk, rapat darurat yang membahas status pekerjaannya memutuskan sang pelatih tetap menjadi manajer Manchester United.

Namun, posisi pelatih asal Belanda itu tetap rapuh dan bisa tiba-tiba berubah akhir pekan ini.

Menurut Daily Mail, Manchester United sebenarnya siap memecat Erik ten Hag akhir pekan ini jika Setan Merah kalah melawan Brentford.

Yang membuat keadaan semakin sulit bagi Ten Hag adalah krisis cedera terbaru di lini pertahanan, karena operasi jantung Noussair Mazraoui membuat klub hanya memiliki Diogo Dalot di bek kanan, yang mengharuskan bek tengah veteran Jonny Evans pindah ke posisi bek kiri.

Itu bisa menjadi resep bencana melawan Brentford, yang berada di atas Manchester United di klasemen Liga Primer dan memiliki salah satu pemain sayap kanan terbaik di dunia musim ini, Bryan Mbeumo, yang telah mencetak enam gol luar biasa dalam tujuh pertandingan.

Jadi Ten Hag tentu saja akan kesulitan pada hari Sabtu di Old Trafford. Pekerjaannya dipertaruhkan, dan jika laporan Daily Mail memang benar, maka yang dibutuhkan hanyalah kekalahan bagi Manchester United agar mantan manajer Ajax itu kehilangan posisinya. (amr)

News Feed