English English Indonesian Indonesian
oleh

40 Atlet Domino Makassar Meriahkan Kerjurnas

FAJAR, MAKASSAR– Sebanyak empat puluh (40) atlet domino Makassar bakal mengikuti Kejuaraan Nasional (Kerjunas) III Domino Indonesia yang dimulai, Sabtu, 28 April besok di Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Sulsel Jl Adhyaksa Makassar.

Ketua Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Makassar, Dr Andi Amrullah Djaya menyampaikan jumlah atlet tersebut menjadi yang terbanyak dari utusan seluruh pengurus Pordi dari seluruh tanah air.

“Karenanya, harapan kita Makassar mewakili Sulsel bisa meraih juara pertama,” kata Amrullah, Jumat siang tadi. Pihaknya sendiri telah menyiapkan atlet secara serius jauh hari sebelumnya. Seluruh biaya atlet Makassar yang mengikuti kejurnas ini juga ia penuhi. Apalagi ada agenda eksebisi internasional yang diadakan bersamaan dengan Kejurnas III ini.

Pengacara yang juga mantan Anggota DPRD Makassar ini menyampaikan mendorong atletnya juga bisa tampil beradu trik dengan pemain domino dari luar negeri. Sekedar diketahui Kejurnas yang menyiapkan total hadiah sebesar Rp100.000.000 ini dibagi dalam dua klasifikasi lomba yakni kelas ganda putra dan ganda campuran.

Setiap atlet yang mengikuti Kerjunas ini mesti mendapatkan rekomendasi dari Pengprov Pordi asal atlet dan terdaftar pada Gardu Pengcam/Pengda ataupun Pengprov Pordi masing-masing. (*)

News Feed