English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Nobar di Kawasan Lego-lego Dukung Timnas Indonesia Hadapi China, Pjs Wali Kota Makassar Prediksi Tim Garuda Menang Tipis

FAJAR, MAKASSAR – Semangat warga Makassar untuk mendukung timnas Indonesia terus membara menjelang pertandingan penting melawan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemerintah Kota Makassar turut ambil bagian dalam euforia tersebut dengan menggelar acara nonton bareng (nobar) di kawasan Lego-lego, Center Point of Indonesia (CPI), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, malam nanti.

Kawasan yang terletak di tepi pantai ini dikenal sebagai salah satu tempat rekreasi favorit warga Makassar dan dipilih untuk menyatukan warga yang ingin mendukung langsung dari layar besar.

Acara nobar diharapkan bisa menjadi ajang kebersamaan sekaligus memberikan semangat tambahan bagi skuad Garuda yang bertanding di Qingdao, China.

Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis menyatakan dukungannya penuh untuk timnas dan mengundang masyarakat luas untuk ikut berpartisipasi dalam nobar ini.

“Nobar di Lego-lego bukan hanya untuk hiburan, tetapi juga bentuk cinta dan dukungan kita kepada timnas. Semoga semangat dari Makassar bisa membawa keberuntungan bagi Indonesia,” ujar Andi Arwin.

Pria yang hobi berolahraga itu itu pun mrprediksikan tim garuda akan pulang membawa kemenangan dengan skor tipis. Dia optimis timnas bakal menang asalkan semangatnya kembali bangkit setelah mengalami kekecewaan saat melawan Bahrain.

“Kalau semangat timnas ini tetap terjaga pasca pertandingan dengan Bahrain, yang menuai kekecewaan dan mudah-mudahan tidak berlangsung lama kekecewaannya, kembali menumbuhkan semangat juangnya, insyaallah kita bisa menang tipis 1-0,” ujarnya.

News Feed