English English Indonesian Indonesian
oleh

Seto Siapkan 100 Beasiswa untuk Anak Makassar di Patria Artha

FAJAR, MAKASSAR – Rektor Universitas Patria Artha Makassar Bastian Lubis bertemu dengan Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa, pada Minggu, 13 Oktober.

Dalam pertemuan tersebut, Bastian Lubis maupun Andi Seto mengenang dan berbagi cerita juga nilai-nilai kebersamaan dari pertemanan yang kuat antara Bastian Lubis dengan almarhum Rudianto Asapa, ayah dari Andi Seto Asapa.

Pada kesempatan itu dan sebagai bentuk kuatnya kekerabatan diantara Bastian Lubis dengan almarhum Rudianto Asapa, ia menyampaikan komitmen untuk memberikan beasiswa penuh kepada 100 mahasiswa yang akan menempuh pendidikan hingga selesai di kampus tersebut.

Program beasiswa ini ditujukan untuk mendukung generasi muda yang memiliki semangat dan potensi besar, namun menghadapi keterbatasan finansial.

Program beasiswa Yayasan Patria Artha ini juga akan bekerja sama dengan Forum Keummatan, sebuah forum yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial keagamaan di Makassar.

Forum yang dikoordinir oleh Ustad Iqbal Jalil yang lebih dikenal dengan Ustad Ije Bersama beberapa rekan-rekannya akan memberikan pendampingan kepada para penerima beasiswa, dengan fokus pada pengembangan karakter, spiritualitas, dan kompetensi yang berdaya saing.

Andi Seto Asapa mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pertemuan ini serta rencana program beasiswa yang akan menjadi bentuk kontribusi nyata bagi pendidikan di Makassar.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Pak Bastian dan Patria Artha. Beasiswa adalah langkah strategis untuk menciptakan generasi yang lebih baik di masa depan. Saya harap kerjasama ini terus berlanjut dan memperkuat sinergi dalam membangun Makassar yang lebih maju,” ungkap Andi Seto.

News Feed