English English Indonesian Indonesian
oleh

Ribuan Orang Padati Kampanye dialogis Daeng Manye – Hengky Yasin di Galesong Utara

HARIAN.FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Sekitar seribuan orang menghadiri kampanye dialogis pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Mohammad Firdaus Daeng Manye – Hengky Yasin di Desa Aeng Batu-Batu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Minggu 13 Oktober 2024.

Wahyudin Mapparenta sebagai tuan rumah kampanye dialogis menegaskan bahwa kehadiran ribuan masyarakat dilokasi itu merupakan bukti bahwa mereka siap memenangkan pasangan nomor urut 1 Daeng Manye – Hengky Yasin (DM – HHY) di Pilkada Takalar.

“Ingat bahwa perpaduan antara DM dan HHY adalah pasangan yang sangat ideal dan serasi, mereka berdua adalah sosok yang mumpuni dan saling melengkapi, bicara pengalaman apalagi, Bupatinya 30 tahun lebih berkiprah di tingkat nasional dan wakilnya seorang politisi yang 10 tahun jadi anggota DPRD Prov Sulsel,” Ujar Wahyudin Mapparenta.

Dalam orasi politiknya, Firdaus Daeng Manye, menyampaikan bahwa jika melihat lautan massa yang hadir di kampanye dialogis tersebut rasanya kemenangan semakin mendekati pintu gerbang kemenanangannya.

“Ini menunjukkan bahwa masyarakat Desa Aeng Batu-batu memang cinta terhadap pasangan Daeng Manye – Hengky Yasin, buktinya hari ini mereka hadir membersamai kami ditempat ini, terima kasih juga kepada tim dan relawan ini luar biasa sekali,”Ujar Daeng Manye dalam orasi politiknya.

Lanjut Daeng Manye mengatakan bahwa sejujurnya di daerah ini banyak potensi sekali potensi yang jika dikelola dengan baik dan benar maka dapat memberikan kemaslahatan dan kemakmuran, tapi kata dia, harus dikelola oleh pemimpin yang benar dan bertanggungjawab.

News Feed