English English Indonesian Indonesian
oleh

Genap Berusia 24 Tahun, Biznet Mulai Terapkan Inovasi Kabel Bawah Laut

Hingga saat ini, Biznet telah menggelar jaringan The New Biznet Fiber sepanjang lebih dari 100.000 kilometer, dengan lebih dari 3 juta homepass tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Bangka, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Flores, dan Timor.

“Internet dan infrastruktur digital yang handal adalah kunci untuk masyarakat Indonesia bersaing di era digital. Oleh karena itu, kami terus memperluas jaringan ke berbagai wilayah, bahkan ke kota-kota kecil di Indonesia,” kata Adi.

Ekspansi jaringan yang dilakukan Biznet juga diimbangi dengan peningkatkan kualitas layanan. Bahkan APJII mengeluarkan survei, aspek kecepatan dan stabilitas internet masih menjadi faktor utama kepuasan, diikutiharga dan promo.

Maka untuk menjawab kebutuhan tersebut, Biznet menghadirkan layanan dengan bandwidth yang lebih besar dan koneksi yang stabil di berbagai kondisi. “Internet cepat dan stabil adalah kebutuhan utama masyarakat. Kami berkomitmen memberi layanan terbaik, bandwidth besar dan harga terjangkau,” ungkapnya.

Kepala Cabang Biznet Gowa, Asrullah membeberkan, saat ini untuk di Sulawesi Selatan cakupannya memang baru masuk wilayah Makssar dan Gowa. Namun, mereka sudah memiliki lima kantor cabang.

“Kantor cabang sudah lima. Empat di Makassar dan satu di Gowa. Ini kami maksimalkan lagi untuk terus ekspansi, tetapi kami harus memastikan ekspansi itu dibarengi dengan kualitas yang layak,” terangnya.

Gandeng AEON, Lebarkan Pasar

Inovasi yang dilakukan Biznet tiak berhenti di ranah jaringan dan infrastruktur. Mereka juga terus melakukan ekspansi pasar, guna memperkuat posisi market mereka di tengah persaingan yang semakin ketat.

News Feed