English English Indonesian Indonesian
oleh

BerAmal Target Kuasai Selatan, AHB: Bone Butuh Pemimpin dengan Koneksi ke Pusat

FAJAR, BONE – Legislator Nasdem Bone, Andi Harianto Bausat (AHB), menekankan pentingnya relasi antara daerah dan pusat agar Bone mendapatkan prioritas dalam pembangunan.

Pernyataan tersebut disampaikan AHB saat menerima kunjungan pasangan calon nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin (BerAmal), di Kecamatan Mare, tepatnya di Kelurahan Padaelo, pada Senin, 14 Oktober 2024.

Menurut AHB, BerAmal memiliki keunggulan dengan koneksi yang kuat ke pusat. Hal ini diharapkan dapat membantu menyelesaikan defisit anggaran yang sedang dihadapi Kabupaten Bone.

“Jika kita memilih pemimpin, kita harus melihat dari bawah dan atas. Kita butuh pemimpin yang memiliki koneksi ke atas, karena kondisi keuangan Bone memerlukan dukungan dari pusat agar daerah ini bisa lebih maju,” ujar AHB.

“Saya berharap warga yang hadir di sini bisa menyampaikan kepada keluarga dan tetangga untuk bersama-sama memenangkan BerAmal,” harapnya.

Kunjungan silaturahmi BerAmal di Kecamatan Mare ini juga merupakan bagian dari upaya merangkul dukungan di basis Keluarga dan Sahabat AHD di Daerah Pemilihan II Selatan, tepatnya di Kelurahan Padaelo, Kecamatan Mare.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua PAN Bone Andi Wahyudi Takwa, kader Gerindra Fahri Rusli, serta Juru Bicara pasangan BerAmal, Bahtiar Sairing.

AHD, yang merupakan anggota DPRD dua periode, menyatakan siap untuk memenangkan BerAmal di wilayah Selatan. Ia menyerukan dukungan sambil mengucapkan takbir yang diikuti oleh ribuan masyarakat Mare dengan seruan “Allahu Akbar.”

News Feed