English English Indonesian Indonesian
oleh

BerAmal Target Kuasai Selatan, AHB: Bone Butuh Pemimpin dengan Koneksi ke Pusat

“Siap memenangkan BerAmal? Takbir, Allahu Akbar! Takbir, Allahu Akbar! Takbir, Allahu Akbar!” serunya.

Sementara itu, Andi Asman Sulaiman menyatakan bahwa Andi Harianto Bausat, yang dikenal dengan Puang Uca, telah banyak memberikan motivasi kepada pasangan BerAmal.

“Saya sering meminta pendapat kepada beliau ketika masih menjabat sebagai camat. Senang rasanya bisa berkumpul di kediaman beliau bersama sahabat dan keluarga,” ungkap Asman.

Pada kesempatan tersebut, Andi Asman juga bercerita tentang perjalanan dirinya dan Andi Akmal Pasluddin hingga akhirnya dipercaya untuk maju dalam Pilkada Bone 2024.

“Saya ingin berbagi cerita. Mengapa saya dan Andi Akmal Pasluddin dipercaya sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati? Ini bermula dari hasil survei enam bulan sebelumnya, di mana survei menempatkan saya di posisi pertama, disusul Andi Akmal Pasluddin, dan di posisi ketiga Yasir Mahmud. Namun, kami semua bergabung di BerAmal untuk mewujudkan Bone yang lebih baik,” ujar Asman.

Andi Asman juga menyinggung tentang keputusan pentingnya untuk mundur dari jabatan ASN demi berkompetisi di Pilkada 2024.

“Saya mundur dari ASN demi masyarakat Bone, padahal saya masih memiliki kesempatan lebih lama untuk mengabdi di birokrasi. Namun, saya memilih mundur agar dapat mengabdi secara lebih luas kepada masyarakat Bone dan memperbaiki kampung halaman. Saya ingin bermanfaat bagi masyarakat Bone,” jelasnya.

Ia juga mengajak simpatisan keluarga dan sahabat AHB untuk mendukung BerAmal secara santun tanpa perlu menjatuhkan calon lain.

News Feed