English English Indonesian Indonesian
oleh

Brigjen TNI (Purn) Edy Imran Garansi Ucu-Iwan Bawa Kesejahteraan untuk Masyarakat Enrekang

FAJAR, ENREKANG — Tokoh masyarakat Anggeraja yang juga Kader Partai Gerindra, Brigjen TNI (Purn) Edy Imran, menggaransi jika pasangan calon bupati dan wakil bupati Enrekang nomor urut 2, Muh Yusuf R dan Andi Tenri Liwang La Tinro dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Enrekang.

Hal ini disampaikan Edy Imran saat menyampaikan orasinya pada kampanye tatap muka di hadapan ratusan warga di Pasaran, Kelurahan Tanete, Anggeraja, Enrekang.

“Saat ini, daerah kita ini ibaratnya sedang tidak baik-baik saja. Sehingga, hadirlah sosok Muh Yusuf R dan Andi Tenri Liwang yang punya kemampuan mengatasi persoalan daerah ini,” kata Edy Imran, Minggu, 13 Oktober 2024.

Jenderal Edy, begitu biasa ia disapa, mengatakan, pilihan untuk menjadikan nomor 2 sebagai pemimpin ke depan adalah pilihan yang tepat.

“Saya sebelumnya banyak didatangi oleh tim dari kubu lain untuk meminta bergabung. Tapi saya meyakini, perjuangan pasangan ini luar biasa untuk memajukan daerah kita ini,” kata Jenderal Edy.

Kampanye tatap muka yang dilakukan di pasaran itu, selain dihadiri Jenderal Edy dan calon wakil bupati Andi Tenri Liwang La Tinro, juga dihadir tokoh masyarakat Anggeraja.

Andi Tenri Liwang saat sambutan selain memaparkan visi misi yang akan di wujudkan jika mereka terpilih, juga meminta kepada masyarakat untuk melawan segala intimidasi yang terjadi dalam pilkada ini.

” Kita tidak boleh membiarkan jika ada intimidasi. Kita harus melawan tindakan pengecut seperti itu,” kata Andi Tenri Liwang. (ams)

News Feed