English English Indonesian Indonesian
oleh

Dorong Pembangunan Berkelanjutan, Yayasan Hadji Kalla Jadi Tuan Rumah Peluncurkan PFI Chapter Makassar

Mohammad Zuhair, selaku mewakili Yayasan Hadji Kalla sebagai tuan rumah kegiatan mengungkapkan pengembangan organisasi PFI dengan bentuk pembukaan cabang di Makassar ini adalah hasil persiapan dan perencanaan yang panjang yang sejak awal didukung oleh Yayasan Hadji Kalla selaku salah satu anggota PFI yang berdomisili di Makassar.

“Lembaga kami telah menikmati beragam manfaat dengan aktif berjejaring dan mengikuti beragam kegiatan yang dilakukan oleh PFI untuk anggota-anggotanya. Sehingga diharapkan ke depan, adanya chapter di Makassar ini akan mempermudah para aktor filantropis lokal merasakan manfaat serupa ke depan,” tambahnya.

Pada PLT ke-17 juga turut hadir narasumber yang mumpuni pada bidang filantropi, yaitu Andi  Bakti Haruni selaku Plh. Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Timotheus Lesmana Wanadjaja selaku Wakil Ketua Dewan Penasihat PFI dan Muhammad Yusri Zamhuri selaku Executive Director SDGs Center Universitas Hasanuddinn. Diskusi ini dimoderatori oleh Leonardy Sambo selaku Direktur Eksekutif Yayasan INANTA. (*)

News Feed