English English Indonesian Indonesian
oleh

Programnya Jelas untuk Masyarakat Palopo, Tomas Surutanga Sebut FKJ-NUR Pilihan Tepat

HARIAN.FAJAR.CO.ID, PALOPO — Dukungan sejumlah kalangan mulai dari tokoh masyarakat, pemuka agama dan lain-lain terus mengalir kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo Nomor Urut 2 di Pilkada Palopo 2024, DR H. Farid Kasim Judas dan DR Hj Nurhaenih (FKJ-Nur) terus mengalir.

Kali ini, Mantan pamong senior di Pemerintah Kabupaten Luwu Utara sekaligus tokoh masyarakat Kelurahan Surutanga Palopo, Mas’ud Masse menyatakan dukungannya kepada FKJ-Nur.

Saat menghadiri silaturahmi FKJ-Nur dengan masyarakat Kelurahan Surutanga, Senin malam, 7 Oktober, Mas’ud Masse di hadapan ratusan warga Surutanga secara terbuka menyatakan mendukung FKJ-Nur.

“Salah satu alasan saya mendukung FKJ-Nur, karena pasangan Nomor Urut 2 ini memiliki program nyata yang akan  meneruskan berbagai program pemerintahan sebelumnya, yang sudah sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Palopo,” kata Mas’ud Masse.

Pak Piko, begitu dia akrab disapa mengatakan, dalam pemerintahan yang baik, program pemerintahan mesti berkelanjutan dan berkesinambungan. Sehingga, berbagai program pemerintahan baik fisik dan non fisik, yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat harus berkelanjutan.

“Hanya FKJ-Nur yang saya nilai bisa meneruskan dan melanjutkan berbagai program pemerintahan sebelumnya. Misalnya program BPJS Kesehatan bersubsidi bagi puluhan ribu masyarakat, pendidikan gratis paripurna, program umroh bagi imam masjid dan guru mengaji, dan berbagai program lainnya,” urai Pak Piko.

Dalam pandangan Pak Piko, pemerintahan yang baik itu tidak dimulai dari nol lagi atau program baru. Kalau terjadi pergantian pemerintahan, kemudian kepala daerah membuat program baru dari nol lagi, maka masyarakat yang akan  merasakan dampaknya. Pemerintahan bukan dimulai dari nol lagi setiap ada pergantian kepala daerah, atau istilahnya program baru.

News Feed