English English Indonesian Indonesian
oleh

ANH-TQ Gencar Kampanye, Fokus Ciptakan Lapangan Kerja Baru

FAJAR, PAREPARE-Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) dan Taqyuddin Djabbar (TQ), semakin gencar berkampanye menjelang Pemilihan Walikota Parepare yang akan datang. Dalam kampanyenya, pasangan ini menegaskan komitmennya untuk membangun ekonomi yang kuat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya warga Kota Parepare.

Kampanye tersebut disambut hangat oleh masyarakat yang hadir di acara kampanye yang digelar di depan Café Lucky, Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, pada Minggu, 6 Oktober 2024. Dalam kesempatan tersebut, ANH dan TQ memaparkan visi dan misi unggulan di hadapan ratusan pendukung. Salah satu fokus utama mereka adalah menciptakan lapangan kerja baru melalui pengembangan sektor ekonomi kreatif dan UMKM.

“Kami akan berupaya menurunkan angka pengangguran di Kota Parepare dengan mengembangkan pariwisata dan menarik investor dari luar kota. Selain itu, kami ingin memberdayakan masyarakat melalui pelatihan keterampilan dan dukungan untuk usaha kecil dan menengah agar dapat berkembang serta berkontribusi pada perekonomian kota,” ujar Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH).

Selain fokus pada pengembangan ekonomi, ANH juga berjanji untuk membangun lapangan sepak bola di setiap kecamatan sebagai bagian dari perbaikan infrastruktur kota, sekaligus mendukung UMKM lokal. “Setiap kecamatan akan memiliki satu lapangan sepak bola, dan di sekitarnya kami akan menyediakan area khusus bagi UMKM setempat. Para pedagang yang telah mendapat pelatihan dan modal akan diberi kesempatan berjualan di kawasan tersebut, dan kami akan memastikan bahwa pedagang dari luar kecamatan tidak diperbolehkan berjualan di sana,” tambahnya.

News Feed