English English Indonesian Indonesian
oleh

PDIP Takalar: Persentase Menang Dg Manye Bisa 90 Persen

HARIAN.FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Takalar nomor urut satu, Mohammad Firdaus Daeng Manye menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakecabsus) DPC PDIP Kabupaten Takalar di Grand Hotel Kalampa, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Kehadiran Daeng Manye bersama rombongan di lokasi rakorcab pun spontan memantik semangat kader PDI Perjuangan Takalar. Sebagai salah satu partai pengusung, kader banteng moncong putih itu mematok target tinggi. Menang dengan persentase suara 90 persen.

Dg Manye tiba di lokasi pukul 10.02 Wita. Dia disambut Sekretaris PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni, Ketua DPC PDIP Takalar H. Alamsyah Mile, serta seluruh jajaran pengurus dan kader PDIP Takalar.

Dalam sambutannya, Alamsyah Mile menyampaikan bahwa seluruh potensi yang dimiliki akan dimaksimalkan untuk pemenangan DM-HHY di atas 90 persen. Karena itu, ia meminta seluruh pimpinan kecamatan, untuk merapatkan barisan memanaskan pilkada Takalar.

“Intinya di Pilkada Takalar ini PDIP akan memerahkan perhelatan akbar ini, hari ini kami pastikan tidak ada kata main-main. Calon bupati usungan PDIP harus jadi pemenang Pilkada Takalar,” tegas Alamsyah Mile disambut riuh tepuk tangan dan yel yel kader di lokasi.

Lebih jauh, kata dia, jika melihat suasana pilkada sekarang, pihaknya yakin, pada pemilu 2029 nanti, PDIP bisa menaikkan target perolehan kursi di DPRD Takalar. Dari tiga kursi naik menjadi enam kursi. Harapan ini bisa terwujud jika Daeng Manye – Hengky terpilih jadi pemimpin di Takalar.

News Feed