English English Indonesian Indonesian
oleh

Syaharuddin Alrif Berdialog dengan Petani hingga Beri Beasiswa bagi Pelajar

SIDRAP, FAJAR-Peran petani sangat urgen. Mereka sebagai produsen utama kebutuhan sembako masyarakat, sehingga butuh diperhatikan khusus.

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif dengan melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan (kundapil) di wilayah Kelurahan Majelling, Kec Maritengngae, Kab Sidrap. Dia memberikan perhatian khusus kepada kelompok petani (poktan) di Kelurahan Majelling.

“Kunjungan dapil ini merupakan agenda rutin setiap anggota DPRD Sulsel dalam menyerap aspirasi dari konstituen di masing-masing dapil,” kata Syaharuddin, Minggu, 22 Mei 2022.

Tak hanya masalah pertanian, dia juga memberi perhatian dan kepedulian terhadap pendidikan. Di tempat itu, Syahar juga merealisasikan bantuan beasiswa bagi pelajar yang kuliah di Universitas Muhammadiyah Rappang (UMR) Sidrap.

Sementara, politisi NasDem Sidrap, H Ikhsan Rakib juga menampung aspirasi warga melalui reses untuk skala Kabupaten. Di antaranya, jalan beton, jalan tani hingga BPJS Kesehatan. Para kelompok tani mengatakan bahwa kehadiran Syahar sebagai anggota DPRD adalah wujud keberpihakan dan perhatian beliau pada kami sebagai konsituennya.

“Bapak syahar tidak pernah lupa dengan masyarakat dan selalu menyediakan waktunya untuk datang, berdialog dan membawa aspirasi kami dalam bentuk nyata,” tambahnya. (edo/*)

News Feed