English English Indonesian Indonesian
oleh

Istri Wakil Bupati Gowa Aktif Dampingi Hati Damai Kampanye di Bontonompo Selatan

Mussaddiyah menekankan bahwa program Paslon Hati Damai sangat terfokus pada peningkatan layanan dasar di bidang pertanian, kesehatan, dan pendidikan, khususnya dalam melanjutkan program yang dicanangkan pemimpin Gowa saat ini, Adnan Purichta Ichsan – H. Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio).

“Mereka (Husniah – Darmawangsyah) memiliki rencana yang jelas untuk membangun pedesaan dan memperbaiki infrastruktur, terutama dalam sektor pertanian dan akses kesehatan,” katanya, optimis.

Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang, dalam kesempatan yang sama, berjanji akan memberikan prioritas tinggi pada kebutuhan masyarakat Gowa jika terpilih sebagai pemimpin.

“Kami memastikan bahwa program strategis kami telah dirancang untuk menjawab kebutuhan utama masyarakat, termasuk layanan kesehatan, pendidikan, dan pertanian,” tegas Husniah, yang merupakan adik kandung Kabaharkam Mabes Polri, Komjen Pol Muhammad Fadil Imran.

Dengan antusiasme yang semakin tinggi dari para pendukung, Paslon Hati Damai terus mengukuhkan tim pemenangan mereka, membangun harapan akan perubahan nyata dan keberlanjutan pembangunan di Gowa.

Pilihan strategis ini menegaskan bahwa Hati Damai siap berjuang untuk masa depan Gowa yang lebih maju. (*)

News Feed