English English Indonesian Indonesian
oleh

Tren Tak Menang PSM Terus Berlanjut

Sementara itu Juku Eja kerap kali mengancam melalui serangan balik dari kaki Tito Okello dan Victor Dethan. Pada menit ke-26 ada peluang. Yuran Fernandes berdiri bebas dalam melakukan sundulan di area kotak penalti, tapi bola membentur tiang gawang.

Macan Kemayoran memiliki kesempatan di menit ke-30. Sundulan Gustavo Almeida masih bisa ditepis Hilman Syah. Kebuntuan terus dialami dan babak pertama usai 0-1.

Di babak kedua, permainan agresif langsung diperlihatkan Persija sejak pertandingan masuk paruh kedua. Peluang didapatkan pada menit ke-48.

Lewat tendangan bebas Maciej Gajos, bola masih berhasil ditepis Hilman Syah yang tampil impresif di bawah mistar gawang. PSM baru merespon pada menit ke-54 lewak akselerasi Victor Dethan. Namun, kali ini sepakannya berhasil dimentahkan oleh Andritany Ardhiyasa.

Selang tiga menit, ia kembali membuat peluang berbahaya lewat sepakan dari luar kotak penalti yang kembali berhasil diantisipasi dengan baik oleh Andritany.

Permainan terbuka yang dilakukan Persija dan PSM membuat jalannya laga babak kedua makin menarik dengan tempo cepat, saling berbalas serangan.

Kerja keras Persija baru berbuah hasil pada menit ke-78. Umpan Ryo Matsumura mampu dimaksimalkan Maciej Gajos melalui sepakan melengkung ke pojok gawang.

Setelahnya saling balas srangan terus terjadi, namun sama-sama mengalami kebuntuan dan tidak ada gol, laga pun berakhir imbang 1-1. (bs/zuk)

News Feed