English English Indonesian Indonesian
oleh

Tanggapi Rumor Ciro Alves, Appi: Kita Belum Ada Bicarakan Pemain Asing

FAJAR, MAKASSAR – Setelah resmi mendatangkan pelatih asal Portugal Bernardo Tavares, kini PSM dalam persiapan untuk merekrut pemain. Ciro Alves jadi salah satu striker yang dirumorkan akan bergabung.

Meski banyak diharapkan oleh para pecinta PSM karena kemampuannya yang mumpuni, namun tampaknya rumor tersebut jauh dari yang akan terjadi. PSM belum sama sekali bicara tentang pemain asing.

Direktur Utama PT PSM Munafri Arifuddin menepis langsung rumor tersebut. Kata dia, manajemen belum pernah melakukan pembicaraan, bahkan sepakat untuk mendatangkan striker asal Brazil itu.

“Sampai saat ini belum ada pemain asing di Indonesia yang kita ajak bicara, karena kita mau kasih pelatih dulu,” ujar Appi ditemui FAJAR, Selasa, 12 April 2022.

Appi menjelaskan, dirinya memang menginginkan lebih dulu untuk mengisi posisi pelatih, lalu kemudian pemain. Adapun seperti yang dijanjikannya adalah perombakan skuad sekitar 80 persen mulai dari tim pelatih hingga pemain.

“Ini kan sudah ada pelatih, setelah ada, kita dengan tim akan intens komunikasi, termasuk soal beberapa pemain yang juga jadi incarkan kita,” ujarnya.

Kemungkinan besar eks striker Persikabo itu tidak akan berseragam PSM semakin kuat lantaran proses perburuan pemain yang semakin alot. Ada banyak klub yang menginginkan Ciro, seperti Persib Bandung, Bhayangkara FC , dan Persebaya.(maj)

News Feed