English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan MULIA Sebut Nomor Urut 1 Sebagai Petanda Baik

FAJAR, MAKASSAR – Pasangan calon Wali Kota dna Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA), mendapatkan nomor urut 1, pada saat pencabutan nomor urut yang diselenggarakan KPU, di Hotel Claro, Senin, 23 September.

Para relawan pun begitu antusias menyambut hal ini. Salah satunya Relawan Soelawesi Pejuang Appi (Resopa). Ada sekitar 500 massa yang mereka gerakkan untuk mengiringi langkah MULIA menuju pencabutan nomor urut.

”Tim Relawan Resopa kurang lebih 500 orang yang mengiringi MULIA, baik sebagai canvaser maupun simpatisan. Kami tadi mengantar jagoan kami, sebagai bentuk support kepada Pak Appi dan Ibu Aliyah dalam berjuag,” ujar Ketua Resopa, Syarifuddin Borahima kepada FAJAR.

Lebih lanjut dia mengatakan, nomor urut 1 yang diperoleh MULIA merupakan pertanda baik. Kata dia, itu menjadi pertanda alam bahwa Munafri bakal menjadi orang nomor satu di Kota Makassar.

”Dengan penuh kemuliaan, ada rasa haru dan bersyukur ketika MULIA dapat nomor urut 1. Ini merupakan tanda-tanda alam, wattunnami Munafri dan Aliyah menjadi orang nomor satu Makassar,” kata dia.

Dia juga menilai, nomor 1 merupakan angka yang hoki. Menurutnya, ini punya makna satu Appo, satu harapan, sejuta masa depan. Dengan begitu, maka apa yang menjadi keinginan warga Makassar tentang gratis iuran sampah, gratis seragam sekolah setiap tahun ajaran baru, bisa segera diwujudkan.

”Wattunnami mi juga arga Kota Makassar menikmati air bersih yang cukup. Inilah makna dari tagline Makassar Upgrade. Peningkatan lapangan kerja, pendapatan masyarakat, daya beli, juga kesejahteraan,” tuturnya.

News Feed