English English Indonesian Indonesian
oleh

FK UMI Gelar Baksos Sasar di Mamuju Tengah

“Terima kasih atas sambutan dan apresiasi luar biasa kepada segenap unsur yang mendukung terciptanya kegiatan ini hingga selesai,” tuturnya.

dr Nas mengatakan kalau UMI sebagai lembaga pendidikan dan Dakwah dan status terakreditasi unggul juga telah berusia 7 Dekade dengan 3 program studinya.

“Kamu memohon maaf apabila masih ada kekurangan dari pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh anak-anak kami, “ucapnya.

Pada giat tersebut, FK UMI menyiapkan Poli Pemeriksaan kesehatan gratis meliputi, Umum, Penyakit Dalam, Kulit, saraf, kandungan, Mata, Anak, Paru-Paru dan Pemeriksaan Telinga Hidung Tenggorokan (THT).

Wakil Bupati Mamuju Tengah mengakui jika Apresiasi luar biasa bagi Panita, pengurus BEM, Tenaga Didik, Dokter, Mahasiswa serta Alumni FK UMI Sulbar atas kegiatan positif yang sangat mulia ini, kata Wakil Ketua DPRD Mamuju Tengah.

“Terima Kasih yang luar biasa untuk Dekan FK UMI, terima kasih untuk anak-anak kami dari FK UMI karena telah memilih Mamuju Tengah untuk kegiatan ini,” ucapnya.

Respon positif dari kalangan masyarakat yang hadir pada giat Pemeriksaan Kesehatan Gratis tersebut mengungkapkan rasa syukur dan rasa terima kasih mereka kepada Panitia Baksos Akbar khususnya FK UMI.

”Alhamdulillah, semoga kegiatan ini akan terus diadakan secara berkala agar masyarakat dapat merasakan efek positif dari giat sosial seperti ini, “tutur salah seorang warga.(wis)

News Feed