English English Indonesian Indonesian
oleh

Konsolidasi di Maros, Fatmawati Target Perolehan Suara 80 Persen

FAJAR, MAROS-Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Fatmawati Rusdi melakukan konsolidasi pengurus DPD, DPC, DPRt, dan Fraksi Nasdem, Jumat, 20 September di Gedung Serbaguna Maros.

Konsolidasi ini dilakukan dalam rangka pemenangan pasangan Bakal Calon Gubernur dan andalan hati pada Pilgub 2024.

Dengan ramah, mantan Wakil Walikota Makassar itu menyapa ribuan warga yang datang dari 14 kecamatan yang ada di Maros.

Dia mengatakan kedatangannya kali ini merupakan pertama kali dirinya sebagai Bakal calon Gubernur Sulsel berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman. 

“Kedatangan saya hari ini di Maros merupakan yang pertama kalinya dan langsung menyapa warga Maros di ruangan ini. Kita sebagai pemenang pemilu di Sulsel dan bisa mendapat 17 kursi untuk DPRD bisa menjadi tolak ukur untuk pemenangan kita,” jelasnya dihadapan simpatisan Partai Nasdem.

Fatmawati mengaku percaya diri untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur Sulsel, karena memiliki payung partai yang cukup besar.

“Saya percaya diri untuk maju, karena saya punya induk untuk mendukung saya. Saya dinaungi partai besar.  Saya juga punya ibu-ibu semua untuk mendukung saya maju sebagai Wakil Gubernur,” katanya.

Dihadapan para kader dan simpatisan, dia meminta pemenangan di Kabupaten Maros sebanyak 80 persen suara pemenangan. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Maros, Sahiruddin mengatakan kalau konsolidasi hari ini dihadiri sekitar 1.500 orang yang berasal dari 14 Kecamatan di Maros. 

“Yang datang hari ini adalah warga dari 14 kecamatan, ada kecamatan paling jauh Tompobulu, dan Malllawa. Totalnya yang datang hari ini sekitar 1.500 orang,” jelasnya.

Sahiruddin mengaku, pihaknya optimis bisa memenangkan pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Andalan Hati di Maros dengan perolehan suara 80 persen.

“Kita optimis dengan permintaan ibu Fatmawati untuk kemenangan Andalan Hati 80 persen di wilayah Maros. Apalagi dengan Partai-partai pendukung kami yakin bisa memperoleh suara yang cukup besar,” pungkasnya.

Terpisah salah satu warga Kecamatan Simbang, Fatmawati meminta secara khusus untuk akses yang ramah inklusi, jika Andalan Hati menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.  

“Semoga bisa menjadikan Sulsel sebagai wilayah yang ramah inklusi,” harapnya. (rin)

News Feed