English English Indonesian Indonesian
oleh

Kantongi Dukungan Hanura-PBB, Rully Heryawan Siap Rebut Posisi Wabup Lutim

LUTIM, FAJAR – Perebutan kursi wakil bupati Luwu Timur (Lutim) semakin memanas. Partai-partai pengusung Budiman Hakim pada Pilkada lalu mulai mengusulkan kadernya.

Partai Hanura mendorong Rully Heryawan. Saat ini, Rully telah mengantongi surat rekomendasi DPC Partai Hanura. Rekomendasi sejak September tahun lalu.

“Dikeluarkan 15 September 2021,” ujar Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik dan Media DPC Hanura Luwu Timur, Alpian Alwi.

Sebagai kader yang didorong calon Wakil Bupati Luwu Timur, Rully mengaku, siap untuk bersaing dengan nama-nama dari partai lain. “Saya segera mendaftar apabila pendaftaran sudah dibuka,” ujar Sekretaris DPC Partai Hanura Lutim itu.

Bahkan, ia telah memiliki semua dokumen persyaratan yang diperlukan. Bahkan, Rully juga akui mendapatkan rekomendasi dari partai lain.

“Terkait berkas pencalonan saya sudah lengkap semua termasuk rekomendasi dari partai Hanura. Untuk rekomendasi partai saya juga sudah mendapatkan rekomendasi Partai Bulan Bintang,” ungkap Anggota Komisi I DPRD Lutim ini.

Karier perpolitikan Rully cukup mentereng. Dari kader hingga menjadi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tomoni. Pada tahun 2014-2019, Rully menjabat sebagai anggota DPRD Luwu Timur. Periode keduanya di DPRD tahun 2019 hingga sekarang.

Rully Heryawan terpilih di daerah pemilihan III Luwu Timur meliputi Kecamatan Mangkutana, Tomoni, Kalaena, dan Tomoni Timur. Raihan suaranya 2.185 suara. (put/*)

Nama : Rully Heryawan
TTL : Jakarta, 27 Februari 1979
Alamat : Jl. Trans Sulawesi, Dusun Sumber Agung,
Desa Lestari, Kec. Tomoni, Luwu Timur
Status Perkawinan : Menikah
Agama : Islam

News Feed