English English Indonesian Indonesian
oleh

Tak Jadi Usung Kader di Pangkep, PPP Serahkan B1KWK kepada Nusawarta – Sofyan Razak

FAJAR, PANGKEP– Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Andi Nusawarta – Sofyan Razak menerima B1-KWK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pilkada Pangkep 2024 mendatang dengan dukungan 3 Kursi DPRD.

Padahal, sebelumnya PPP ramai disebut akan mengusung sendiri kadernya Amiruddin, berpasangan dengan Andi Muh Khairul Akbar (AMKA). Namun, justru Andu Nusawarta-Sofyan Razak yang menerima B1-KWK dari PPP.

Rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara di Jakarta, Senin, 26 Agustus 2024. Hadir secara langsung Andi Nusawarta selaku Calon Bupati Pangkep didampingi Oleh Ketua Harian DPC Gerindra Pangkep Arsyad Kunnu.

“Alhamdulillah baru saja kami terima Surat Rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan. Dengan dukungan 3 kursi DPRD Pangkep kami yakin akan menambah kekuatan kami pada pilkada Pangkep mendatang. Kepercayaan ini akan kami perjuangan untuk perubahan masyarakat kab. Pangkep,” jelas Andi Nusawarta, Putra Asli Labakkang tersebut.

Dokter Cua sapannya, diketahui merupakan Putra Asli Labakkang, Alumni Unhas jurusan Ortopedi fakultas kedokteran ini optimis bisa membawa Arus Perubahan di Kabupaten Pangkep bersama dengan Sofyan Razak.(fit)

News Feed