English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Rayo Vallecano vs Barcelona: Lawan Bandel

Iñigo Pérez melakukan tiga perubahan dalam barisan starternya di Getafe. Dan ia mengaku sangat puas dengan  level permainan yang mereka tunjukkan dengan rotasi ini. Jadi, masuk akal jika ia kembali melakukannya dini hari nanti.

“Saya mencoba membangun Rayo di mana semua orang merasa mampu berpartisipasi karena mereka punya levelnya, tanpa ada yang merasa menjadi starter atau pengganti,” jelasnya.

Di kubu Barca, Hansi Flick yang mencatatkan hasil sempurna di dua laga awal dengan menekuk Valencia dan Athletic Bilbao pastinya tidak ingin mengakhiri bulan madunya lebih awal. “Niatnya selalu untuk menang,” tegas Flick di Marca.

Karena itu, pelatih berpaspor Jerman itu berharap mereka bisa terus meningkatkan level permainan. Ia juga mengingatkan anak asuhnya tentang pentingnya memiliki keseimbangan antara bertahan dan menyerang.

“Setiap pertandingan adalah sebuah langkah maju dan kami ingin meningkatkannya, dan itulah yang kami lakukan. Mari kita lihat bagaimana kami melakukan segalanya dengan lebih baik di pertandingan berikutnya,” kata Flick di Marca.

Seperti halnya Perez, Hansi Flick juga kemungkinan besar akan melakukan rotasi karena waktu istirahat yang sangat singkat. Satu nama yang ditunggu penggemar Barca adalah Dani Olmo.

Pada laga kontra Bilbao, bintang Spanyol di Piala Eropa 2024 itu sudah hadir di lapangan. Namun, ia belum terdaftar sehingga tak bisa dimainkan. “Saya berharap bisa mendapatkannya pada hari Selasa (Rabu). Mungkin kita mengubah beberapa hal,” ujarnya.

Barcelona dipastikan belum bisa memainkan lima pemain, yakni Andreas Christensen, Ansu Fati, Ronald Araujo, Frenkie de Jong, dan Gavi. Mereka masih absen karena cedera..

News Feed