English English Indonesian Indonesian
oleh

Laga PSM Kontra Persib Hampir Pasti Dibatalkan

FAJAR, MAKASSAR — Laga PSM Makassar kontra Persib Bandung hampir pasti dibatalkan atau ditunda. Hal ini ditegaskan oleh PT LIB.

Media Officer PT LIB, Hanif Marjuni menegaskan, siang ini pihaknya menggelar emergency meeting terkait rencana penundaan laga. Sebab, ada banyak pemain yang terjangkit Covid-19.

”Siang ini kami ada emergency meeting terkait itu, dan jam 15.00 waktu Bali (Wita) ada prescon. Nanti dijelaskan di sana semua. Kalau regulasi, 14 pemain dari satu tim tidak bisa main, baik cedera, akumulasi, atau covid, maka laga ditunda,” ujarnya kepada FAJAR.


Sementara Media Officer Persib Bandung, Jatnika mengatakan, pihaknya sudah mendapat panggilan dari PT LIB untuk rapat pukul 13.00 Wita.


”Yang jelas ada panggilan rapat mas, sepertinya soal ini juga. Saya belum bisa pastikan batal atau tidak, dan saya belum bisa jawab kondisi tim. Tetapi pemain tidak ada yang cedera dan akumulasi,” jelasnya.


Informasi yang beredar terdapat 18 pemain Persib yang tak bisa berlaga. Selain cedera, pilar Maung Bandung juga diterpa badai Covid-19.(wid/rdi)

News Feed