English English Indonesian Indonesian
oleh

Pj Bupati Puji Kinerja RSUD La Mappapenning Bone yang Baru Berusia Setahun

Luar biasanya, untuk pertama kalinya sejak dibangun lapangan sepak bola yang menggunakan rumput sintetis yang pertama kali hadir di Bone Soppeng Wajo dan Sinjai (Bosowasi), menggelar turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh RSUD Regional La Mappapenning, dalam rangka HUT ke-1 RSUD Regional Lappamappening.

Turnamen sepak bola sendiri diberi nama RSUD La Mappapenning Cup I 2024 ini dalam rangka merayakan HUT nya yang pertama kali sejak diresmikan Rumah Sakit Provinsi yang hadir dikabupaten Bone, itu pada, 22 Agustus 2023 lalu oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman,ST kala itu.

Pembukaan turnamen HUT ke-1 RSUD Regional Lappamappening dengan nama RSLM Cup I, dihadiri Pj. Bupati Bone, Kadis TPHP Kabupaten Bone, Kadispora, Kadis Capil,Ketua APDESI Bone, Direktur RSUD La Mappapenning, Direktur CV Mulia serta mantan anggota DPRD Bone. Sabtu,24 Agustus 2024 di lapangan sepak bola sintetis Bakunge Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan HUT Ke – 79 RI yang dirangkaikan dengan peringatan HUT yang pertama RSUD Regional La Mappapenning mulai 24 hingga 29 Agustus 2024. Turnamen RSLM Cup 1 sendiri yang diikuti sebanyak 24 tim yang digelar pagi dan sore. Terbagi dari tim kesehatan sebanyak 11 tim sementara tim umum sebanyak 13 tim.

Pembukaan secara resmi ditandai dengan pertandingan eksebisi oleh tim tamu undangan yang terdiri dari kepala OPD, Camat, Forkopimcam, Pimpinan BUMD/BUMN dan tokoh masyarakat setempat. (*)

News Feed