English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil Bola: Barcelona, Arsenal, Manchester City, Inter Milan Menang, MU dan AC Milan Keok

FAJAR, KATALAN–Pekan kedua lima liga terbaik Eropa berlangsung akhir pekan ini. Sejumlah tim raksasa meraih hasil positif. Sementara yang lainnya keok.

Di Premier League Inggris, Manchester United membuka sajian akhir pekan dengan kekalahan dramatis 1-2 di markas Brighton & Hove Albion.

Sundulan Joao Pedro di menit 90+5 memastikan kemenangan 2-1 tuan rumah setelah gol Danny Welbeck di menit ke-32 dibalas Amad Diallo pada menit ke-60.

Manchester City sementara itu bangkit dari ketertinggalan untuk menggasak tamunya, Ipswich Town dengan skor 4-1. Gol kejutan Sammie Szmodics di menit ke-7 menyulut kebangkitan superior City. Dalam waktu empat menit, mereka membalikkan keadaan menjadi 3-1.

Penalti Erling Haaland di menit ke-12 menyamakan skor bagi City. Kevin De Bruyne kemudian membalik keadaan di menit ke-14 sebelum Haaland mencetak gol keduanya di menit ke-16 untuk menutup paruh pertama. Haaland hattrick pada menit ke-88 untuk memastikan keunggulan 4-1 The Citizens.

Arsenal juga mencuri tiga poin di markas Aston Villa. Bermain di Villa Park, The Gunners menang 2-0 berkat gol pemain pengganti, Leandro Trossard di menit ke-67′ dan Thomas Partey pada menit ke-77.

Dari La Liga, Barcelona meraih kemenangan keduanya dengan menekuk Athletic Bilbao dengan skor tipis 2-1. Barcelona membuka skor di menit ke-24 lewat gol Lamine Yamal yang disamakan Bilbao melalui penalti Oihan Sancet di menit ke-42.

Raksasa Catalan memastikan kemenangan di menit ke-75 berkat gol bomber gaek andalan mereka, Robert Lewandowski.

News Feed