English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen: Mulai Misi Pertahankan Gelar

Gelandang Leverkusen, Granit Xhaka sementara itu mengatakan kepada AFP bahwa Alonso ingin mengulang sukses mereka musim lalu. Makanya, mereka harus memulai pekerjaan dengan baik.

“Ia ingin membuktikan bahwa kami bisa melakukannya lagi. Ini adalah sesuatu untuk para pemain, bahwa ia percaya pada tim ini, percaya bahwa tim ini dapat melakukan hal yang sama tahun ini juga,” tegasnya.

Di kubu Gladbach yang finis di posisi ke-14 musim lalu, mereka berharap dapat memperbaiki penampilan musim ini. Makanya, mereka ingin mendapat hasil positif di laga pembuka. Khususnya karena mereka akan bermain di kandang.

“Kami semua sangat menantikan pertandingan pertama Bundesliga. Kami memanfaatkan persiapan dengan baik. Merupakan suatu kehormatan untuk membuka musim. Dukungan dari para fans kami sangat besar, dan kami tentu saja senang dengan hal itu,” kata pelatih Gerardo Seoane di situs klub.

Gerardo Seoane mengakui bahwa ini akan menjadi pekerjaan sulit meski beberapa pemain lawan terlambat bergabung setelah bermain di turnamen musim panas. Tapi ia yakin mereka akan memberikan masalah pada tim tamu

“Bayer Leverkusen memiliki tim dengan banyak kualitas – secara individu dan sebagai tim. Adalah tugas kami untuk memberikan atribut dan disiplin yang diperlukan di lapangan untuk menimbulkan masalah bagi Leverkusen,” tegasnya.

Tuan rumah yang mengawali musim 2024-2025 dengan kemenangan 3-1 atas Erzgebirge Aue di DFB-Pokal pada 17 Agustus tidak akan diperkuat gelandang Borges Sanches dan penjaga gawang Jan Olschowsky karena cedera lutut.

News Feed