English English Indonesian Indonesian
oleh

Turnamen GP e-Sport Dibuka

FAJAR, MAKASSAR-Bakal calon Presiden, Ganjar Pranowo (GP) malam tadi membuka secara resmi pelaksanaan Turnamen GP e-Sport via onlie (dalam jaringan), yang berlangsung tiga hari, 28-31 Juli di Mbuuk Coffeeshop. Ganjar menyatakan sangat senang bisa diundang oleh Pembina Ganjarisme Sulsel, Rudy Pieter Goni (RPG).

Tadinya ia sudah menyempatkan hadir langsung ke Makassar, namun tertunda karena adanya perubahan agenda sehingga dibuka secara daring. “Memang agenda saya sebenarnya hari ini antara Kalimantan dan Sulawesi, tapi karena ada acara, jadi harus berubah. RPG kemarin menghubungi saya karena ada acara e-sport, tentu saja ini bagian dari satu event yang menarik dan hari ini cukup bagus,” kata Ganjar yang tampak masih di dalam kendaraan.

Menurutnya banyak talenta muda mulai keliatan dalam olahraga ini, mereka bermain dalam kancah makin luas, tidak hanya lokal tapi sudah internasional. Karenanya harus selalu dilakukan pembinaan. Harapannya event ini bisa menjadi forum untuk menunjukkan prestasi, skil, team work dan Talent Scoating untuk mendapatkan atlet-atlet hebat.

“Dan kita harapkan dicatat siapa-siapa juara dan mengikuti pada level lebih tinggi,” beber Gubernur Jawa Tengah ini disambut aplaus peserta lomba. Ketua Panitia, Hana Cisiwaaci menyampaikan turnamen ini diikuti 64 tim dari sejumlah daerah di Sulsel, dengan total hadiah disiapkan panitia mencapai Rp27.000.000.

Hana yang juga selegram Makassar ini adalah Ketua Milenial Sulsel Ganjar Pranowo (Miss GP). Malam tadi ia secara resmi juga memperkenalkan belasan relawannya yang tergabung dalam Miss GP dari berbagai latar belakang profesi. (nas)

News Feed