English English Indonesian Indonesian
oleh

SMA YPS Soroako, Debutan DBL Makassar yang Langsung Menggebrak, Ternyata Ini Rahasianya

FAJAR, MAKASSAR–Tim putra SMA YPS Soroako melakoni debut hebat di DBL Makassar. Pada pertandingan pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi, Senin 12 Agustus 2024, mereka menggilas SMA Athirah Makassar. YPS menang dengan skor akhir 35-10.

Dengan kemenangan ini, YPS berhak melaju ke babak berikutnya. Mereka akan berhadapan dengan SMAN 1 Makassar. Mereka bakal memperebutkan posisi Big Eight alias delapan besar.

Sebagai tim debutan di DBL Makassar,  YPS sangat bahagia. “Semangat dari teman-teman dan supporter lah yang mendorong kami bisa melakukan yang terbaik di pertandingan pertama ini,” kata pemain YPS, Anandra Al Ghazali di dbl.id.

Ananda tampil luar biasa kemarin. Bermain selama 30 menit 57 detik, Anandra berhasil mencetak 14 poin dan menjadi top skor dalam tim.

Ketika disinggung mengenai torehan ini, pemain dengan nomor punggung 1 itu menolak jumawa. “Perasaan saya campur aduk soalnya ini first time ikut DBL,” ujarnya.

Menyambut DBL Makassar, YPS memang mempersiapkan diri dengan sangat baik. Selain berlatih, mereka juga memperkuat soliditas dengan kegiatan lain.

“Biar nggak jenuh latihan terus setiap hari, setiap habis latihan kami langsung pergi ke danau Matano buat berenang. Apalagi, danau Matano itu dekat banget dengan SMA YPS,” tuturnya. (amr)

News Feed