English English Indonesian Indonesian
oleh

Kejurnas Sepak Takraw di GOR Mandiri Merupakan Sejarah

HARIAN.FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Parepare sudah mengukir sejarah atas keterpilihannya sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepaktakraw 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Gelora Mandiri, Kota Parepare, 1-4 Agustus 2024.

Ketua Pengprov PSTI Sulsel, Surianto disela-sela kejurnas mengaku bangga dengan kepercayaan PB PSTI yang menunjuk Parepare sebagai tuan rumah.

“Menjadi tuan rumah itu nda mudah tapi karena ini amanah dan kami seluruh jajaran pengurus siap menyukseskan kegiatan ini,” ujar Surianto.

Surianto memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta yang hadir dan ikut ambil bagian di ajang Kejurnas ini. Ini bukan soal siapa yang juara tapi bagaimana komitmen seluruh pengurus PSTI di Indonesia dalam melakukan pembinaan.

“Kejurnas tidak semata-mata mencari juara tapi bagaimana proses pembinaan berjalan dengan baik,” jelasnya.

Keberhasilan sebagai juara umum di PON Papua menurutnya menjadi angin segar bagi Sulsel bahwa pembinaan secara berkesinambungan sangat diperlukan.

“Makanya perlu saya laporkan kepada Pj Gubernur melalui Kadispora bahwa kami sangat serius membawa Sulsel menuju tangga juara. Pokoknya kami slalu siap pak Kadispora,” tukasnya. (rls/psti/hms/*)

News Feed