English English Indonesian Indonesian
oleh

Chelsea Dipermalukan Celtic, Manchester City Dibekap AC Milan

FAJAR, INDIANA–Dua raksasa Inggris; Chelsea dan Manchester City kembali menorehkan hasil buruk di uji coba pramusim mereka. Chelsea dipermalukan klub Skotlandia, Celtic. Sementara Manchester City dibekap AC Milan.

Bermain di Stadion Notre Dame, Indiana, Amerika Serikat, Chelsea yang sebelumnya imbang 2-2 melawan klub League One, Wrexham FC dalam debut pelatih Enzo Maresca kalah 1-4.

Chelsea langsung tertinggal 0-4 setelah dijebol Matt O’Riley (19′), Kyogo Furuhashi (33′), Luis Palma (76), dan Mikey Johnston (79) sebelum Christopher Nkunku memastikan laga berakhir 1-4 berkat penaltinya di menit ke-89.

Sementara Manchester City, mereka kalah 2-3 dari AC Milan. Erling Haaland sempat membawa mereka memimpin lebih dulu di menit ke-19. Namun, Milan bisa bereaksi cepat membalikkan keadaan.

Lorenzo Colombo menyamakan kedudukan di menit ke-30 sebelum penyerang berusia 22 tahun itu membalikkan keadaan lewat gol keduanya lima menit berselang.

Pemain muda City, James McAtee bisa menyamakan kedudukan di menit ke-55. Namun, gol Marco Nasti yang memanfaatkan umpan Alexis Saelemaekers di menit ke-78 memastikan Milan menang 3-2.

Seperti halnya Chelsea, kekalahan ini membuat City belum meraih satu pun kemenangan di pramusim. Sebelumnya, mereka juga kalah 3-4 dalam uji coba pertama menghadapi Celtic. (amr)

News Feed