English English Indonesian Indonesian
oleh

HSL Special Forces, Posko Kecamatan Soreang Bakal Diresmikan Buat Pemenangan TSM di Pilwalkot Parepare

FAJAR, PAREPARE – HSL Special Forces posko Kecamatan Soreang akan diresmikan , Sabtu, 27 Juli 2024 malam ini.

Posko kelima yang berlokasi di jalan Jami Ismail, Kecamatan Soreang tersebut juga akan diresmikan langsung olah bakal calon wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM)

Pembina HSL special Forces, Haji Syamsul Latanro menyebut hadirnya posko induk dan 4 posko kecamatan untuk mempermudah koordinasi dalam membawa TSM menuju kemenangan.

“Untuk kesekian kalinya saya tekankan bahwa kita akan all out untuk TSM, kehadiran posko induk dan posko kecamatan adalah bukti kecil bahwa kita berjuang sepenuh hati untuk TSM menjadi Wali Kota Parepare,” bebernya.

Ketua Macab LMP Kota Parepare ini menyebut jika peresmian posko HSL Special Forces juga akan memberikan nuansa berbeda.

“Jadi tidak hanya posko kecamatan Soreang yang akan diresmikan namun ada relawan baru yang dinamakan Queen HSL yang akan juga akan dikukuhkan,” lanjutnya.

Terpisah, Ketua HSL Special Force’s, H Bakhtiar Syarifuddin (HBS) mengingatkan kepada seluruh unsur anggota dan afiliasi HSL agar tetap menjaga kesolidan dukungan yang sudah loyal terhadap TSM.

“Siapapun nanti yang dipinang menjadi pasangan TSM, kita semua tidak perlu menanggapi secara berlebihan dengan menciptakan perdebatan politik yang berpotensi menimbulkan rasa kekecewaan,” pesan HBS .

“Ingat bahwa kita ini mitra pemenangan TSM yang berasal dari jaringan HSL. Artinya keberadaan kita di HSL For TSM itu hanya konsen bergerak menghimpun pemilih loyalis dan mengantar TSM menjadi Wali Kota Parepare,” tegas HBS.

News Feed